Monday, December 19, 2016

Motivasi








 Haloo para pengunjung selamat datang kembali di blog saya hehe, ok kali ini kita akan berbicara mengenai motivasi, dalam menjalani kehidupan sehari-hari pasti kita pernah menemukan "Batu-batu sandungan" baik besar maupun kecil, yang bisa melunturkan semangat bahkan bisa menghancurkan semangat yang ada pada diri kita, Ya semua orang mempunyai motivasi masing-masing dan berbeda-beda juga tentunya, apa sih motivasi itu? yuk kita bahasa sedikit tentang motivasi..

 Motivasi adalah suatu dorongan kehendak yang menyebabkan seseorang melakukan suatu perbuatan untuk mencapai tujuan tertentu. Motivasi berasal dari kata motif yang berarti "dorongan" atau rangsangan atau "daya penggerak" yang ada dalam diri seseorang.

 Jadi setiap manusia memerlukan dorongan motivasi positif baik dari orang lain ataupun dari dirinya sendiri, agar kita tidak mudah menyerah dan selalu kuat disegala rintangan yang menghadang. ya mungkin seperti itulah kurang lebihnya hehe.. 

 owh iya masih berkenaan dengan tugas isd tentang motivasi di perguruan tinggi dan motivasi hidup

  Motivasi saya masuk perguruan tinggi tidak lain yaitu ingin mempunyai Kemampuan dan keahlian yang dapat membawa saya menuju kesuksesan di masa depan, karena di zaman modern ini  perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat, sehingga mengharuskan saya untuk menggusai dalam bidang teknologi tersebut tentunya di dalam Sistem informasi Universitas Gunadarma tempat saya menimbang ilmu saat ini hehe, dan bisa membahgiakan orangtua saya dihari tuanya, karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin selagi kita ingin berusaha dan dilandasi dengan doa pasti kita akan mencapainya walaupun diawali dengan rasa pahit sekalipun, karena disetiap usaha yang kita lakukan tidak akan merubah hasil.  Motivasi hidup saya mungkin tidak banyak yaitu menjalani hidup ini dengan selalu berfikir positif dan juga selalu bersyukur dan merasa cukup dengan apa yang saya punya, jujur dalam perbuatan, berusaha untuk selalu bangkit dari kerasnya kehidupan dan menjadi yang terbaik dari sebelumnya. Mungkin postingan kali hanya sampai sini saja terimakasih sudah berkunjung dan menyempatkan untuk membaca artikel ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa di post berikutnya. :D

No comments:

Post a Comment